You are here: Home > Uncategorized > HTTP 2016

HTTP 2016

Hi teman-teman semuaaa, ini adalah postingan pertama saya nih hahaha. Di postingan saya yang pertama ini, saya akan berbagi pengalaman saya ketika saya mengikuti acara HTTP. By the way, pasti belum tau HTTP itu apa ya? hehehe. Jadi, HTTP itu adalah HIMTI Togetherness & Top Performance. Dan yang lebih jelasnya lagi, HTTP itu adalah acara  yang di selenggarakan oleh HIMTI untuk menyambut mahasiswa baru dan tepatnya untuk mahasiswa School Of Computer Science (SOCS) nih teman-teman. Oh ya, ga tau HIMTI itu apa juga ya? hahaha. Jadi HIMTI itu adalah Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, HIMTI itu adalah HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) untuk SOCS yang terdiri dari semua mahasiswa Teknik Informatika, Game Application and Technology, Mobile Application and Technology, dan Cyber Security.

 

Mau tau apa aja yg saya dapatkan ketika saya mengikuti HTTP 2016?. Hanya dengan harga Rp. 150.000, kami peserta HTTP 2016 sudah bisa mendapatkan HIMTI kit, goodie bag, HIMTI t-shirt, lunch, fasilitas shuttle bus ketika pergi dan pulang dari acara, isi acara yg menarik, games, lucky draw dan mungkin masih ada lagi yg lainnya.

 

Pada awalnya ketika saya sudah mendaftar untuk mengikuti acara HTTP, saya hampir menyesal karena acara tersebut mulai di pagi hari yaitu pukul 09.00. Maklum, hari libur biasa untuk tidur dan malas-malasan di kos atau pergi jalan-jalan nih hahahha. Belum lagi, kita harus pergi ke kampus anggrek pukul 7 untuk naik shuttle bus, harus bangun pagi banget ya di hari libur karena kalau tidak mengikuti HTTP berarti hari libur hahaha. Anak kos harus hemat, jadi naik shuttle bus saja yg disediakan oleh panitia hahaha.

 

Singkat  cerita, sampailah di tanggal 10 September 2016. Di pagi yg cerah itu, sudah ramai terkumpul peserta yang ingin naik shuttle bus untuk pergi ke acara HTTP yg di selenggarakan di gedung BPPT di jalan Thamrin nih teman-teman. Perjalanan memakan waktu sekitar 20 menit, ada yang tidur di dalam bus karena masih ngantuk di pagi hari, ada yg mengobrol satu sama lain, ada juga yang mulai membangkitkan suasana bus dengan membuka lagu lalu bernyanyi dan diikuti dengan teman-teman yg lainnya. Di dalam bus saja sudah seru loh teman-teman , tapi opss, itu hanya di bus saya ya, kalau di bus yang lain, saya tidak tau hahhaha. 20 menit berlalu, kami pun sampai di gedung BPPT. Kami masuk ke gedung, mengisi absensi kehadiran lalu melihat IT Show yang ada dan mulai foto di photobooth yang di sediakan

image1

nah, itu dia foto saya dan teman-teman saya di photobooth yg ada di acara HTTP. Di acara teserbut, kami duduk layaknya di bioskop untuk melihat rundown acara yg telah di siapkan nih teman-teman. Ada talkshow dari alumni BINUS, nyanyian solo, band, dance-dance, games. Semuanya keren banget loh teman-teman, mulai dari band yg keren banget, penyanyi yg suaranya bagus, dan dancenya yang kece banget apalagi semua itu dari mahasiswa yang ada di BINUS teman-teman!!. Dan yg paling berkesan bagi saya adalah ketika kami dance bareng-bareng dengan lagu EDM yang di bawakan oleh DJ angelo. Suasana seru-seruan, dance sampai kami tidak peduli lagi dengan baju yg sudah basah karena keringat yg membanjiri kami karena terus dance walaupun sudah keringatan hahahha. Sudah kebayang belum teman-teman serunya? hahaha. Acara HTTP ini berkesan banget bagi saya, karena tidak menyangka rundown acara yg telah disiapkan oleh panitia. Yang ada di pikiran saya hanya seminar, seminar dan seminar. Ternyata semua itu di luar dugaan, apalagi dengan kehadiran seorang DJ yg mengguncang ruangan di penhujung acara hahaha.

Oh ya, ini ada bonus foto kami di penghujung acara bukan lagi dengan muka yang fresh seperti foto yang di atas tadi hahaha.

 

upload

Sekian yg ingin saya bagikan. Recommended untuk mahasiswa baru BINUSIAN 2021 tahun depan khususnya SOCS untuk mengikuti HTTP. Salam HIMTI  “passion, innovation, and togetherness!!!”. Hidup HTTP!! Hidup HIMTI!!!.

 

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Leave a Reply